Rabu, 08 Januari 2014

TULISAN 13 : PSI & INTERNET DLM LING TRANSPERSONAL



Nama              : Yenti Astuti
Kelas               : 2PA06
NPM               : 17512804
TULISAN      : 13
TULISAN: PSIKOLOGI DAN INTERNET DALAM LINGKUP TRANSPERSONAL  
PEMBAHASAN
GLOBAL BRAIN DAN PERAN INTERNET
A. MEDIASI
Mediasi adalah upaya penyelesaian konflik dengan melibatkan pihak ketiga yang netral, yang tidak memiliki kewenangan mengambil keputusan yang membantu pihak yang bersengketa mencapai penyelesaian uang diterima oleh kedua belah pihak.
Mediasi disebut emergent mediation apabila medianya merupakan anggota dari sistem sosial pihak-pihak yang bertikai, memiliki hubungan lama dengan pihak-pihak yang bertikai, berkepentingan dengan hasil perundingan, atau ingin memberikan kesan yang baik misalnya sebagai teman yang solider. 


B. MODEL OF CONSCIOUSNESS
Model of consciousness adalah penjelasan teoritis yang menghubungkan antara bagian kesadaran dalam otak manusia dan kesadaran. 


C. COLLECTIVE UNCONSCIOUSNESS 
Collective of unconsciousness adalah bagian dari psikoanalisis yang dikemukakan oleh Carl Jung, collective of unconsciousness adalah bagian dari unconsciousness mind yang terdapat di dalam manusia dan semua bentuk kehidupan yang memiliki sistem saraf, dan menjelaskan bagaimana struktur dari pryche secara otomatis mengorganisir berbagai macam pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar